• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

[MULUSTRASI] 20 Wanita Foto Bugil Jadi Korban Pemerasan

 on Saturday 12 September 2015  

[MULUSTRASI] 20 Wanita Foto Bugil Jadi Korban Pemerasan




Ilustrasi
MEDAN - Yohan (31) berhasil menipu dan memeras lebih dari 20 wanita. Dia melakukan itu dengan janji bisa membuang aura negatif dari tubuh korban. Syaratnya, korban harus mengirimkan foto bugil.

Saat foto bugil sudah di tangan, Yohan meminta sejumlah uang kepada korban agar fotonya tidak tersebar. Yohan berhasil memperdaya sedikitnya 20 perempuan dari berbagai provinsi.

Hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan penyidik Polsek Medan Area terhadap Yohan, akun Facebook dan kontak BlackBerry Messenger (BBM) Yohan.

"Yohan sudah menipu dan memeras lebih dari 20 wanita. Menurut pengakuan dia, perempuan yang menjadi korban, di antaranya lima orang dari Medan, tiga dari Kalimantan dan empat dari Jakarta. Itu yang masih diingat dia," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus, Minggu (5/10/2014).

Tertangkapnya Yohan, berawal dari laporan korban inisial Ve, warga Komplek Asia Mega Mas. Yohan berkenalan dengan Ve via Facebook. Setalah cukup lama berkenalan, selanjutnya Yohan mengajak Ve berteman di kontak BBM.

Yohan mengaku bisa membuang aura negatif di tubuh Ve. Syaratnya korban harus mengirimkan foto selfie telanjang dada supaya aura negatifnya bisa dideteksi. Pemerasan pun terjadi setelah foto selfie telanjang ada di genggaman pelaku.

Petugas menangkap Yohan saat kakak korban memancing pelaku untuk bertemu di Komplek Asia Mega Mas pada Sabtu, pekan lalu. Benar saja pelaku datang. Petugas langsung menyergap dan membawanya ke Mapolsek Medan Area.

"Pelaku akan dijerat dengan Pasal Pemerasan sub Pasal Penipuan dan UU ITE dengan ancaman di atas sembilan tahun penjara," pungkas Agus.



"Hari gini masih ada aja cewek yang mau dibegoin untuk dibuang 'aura negatif'-nya oleh orang yang ber'aura negatif' juga"





[MULUSTRASI] 20 Wanita Foto Bugil Jadi Korban Pemerasan 4.5 5 Unknown Saturday 12 September 2015 [MULUSTRASI] 20 Wanita Foto Bugil Jadi Korban Pemerasan Ilustrasi MEDAN - Yohan (31) berhasil menipu dan memeras le...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme