• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Baby Margaretha Akui Dirinya Kerap Jadi Bahan Fantasi Seks Pria [BOnus Foto HOT]

 on Saturday 5 December 2015  

Imej seksi yang melekat pada diri Baby Margaretha muncul tatkala dia kerap memerankan tokoh yang mengumbar sensualitas di beberapa filmnya. Bahkan banyak foto sensualnya menghiasi di beberapa majalah dewasa.

Lewat bentuk tubuh yang aduhai dan ukuran dada yang besar pun mampu membuat para adam tak ingin bekedip dibuatnya. Hingga sempat disebut Baby menjadi fantasi seks oleh para kaum Adam."Itu suatu hal yang wajar, itu karena dampak dari pekerjaan aku sebagai model seksi dan kerap tampil seksi di setiap film aku," ucap Baby saat dihubungi, pekan lalu.

Meski Baby selalu terekspos lewat keseksiannya, namun dia mengaku memiliki banyak kemampuan lain yang bisa dilihat dari dirinya.
"Aku sih sudah terbiasa dengan hal itu, mudah-mudahan orang-orang tidak melihat aku dari sisi keseksiannya aja," pungkasnya.

Baby menjelaskan keseksiannya hanya sebatas kelebihan yang dimilikinya yang terlihat dari fisik. Dia berharap dirinya bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda, meski imej seksi melekat padanya."Aku sih sudah terbiasa dengan hal itu, mudah-mudahan orang-orang tidak melihat aku dari sisi keseksiannya aja," pungkasnya.

Sebagai model majalah dewasa, Baby Margaretha dituntut untuk selalu siap berfoto dengan pakaian minim. Bahkan di beberapa film yang diperankannya, dirinya juga selalu memerankan tokoh wanita seksi.Bentuk tubuh yang molek dan ukuran dada yang besar, membuat mata lelaki tidak ingin melepaskan tatapannya. Karena hal itu, Baby kerap menjadi fantasi seks oleh para kaum Adam. 

"Itu suatu hal yang wajar, itu karena dampak dari pekerjaan aku sebagai model seksi dan kerap tampil seksi di setiap film aku," ucap Baby saat dihubungi, beberapa waktu lalu.

Meski dirinya selalu tampil seksi, Baby berharap orang-orang melihat dirinya tidak hanya dari keseksiannya saja, tapi banyak hal lain yang bisa dilihat dari dirinya.Ternyata Mbak Baby nyadar juga ya sering jadi bahan






































Baby Margaretha Akui Dirinya Kerap Jadi Bahan Fantasi Seks Pria [BOnus Foto HOT] 4.5 5 Unknown Saturday 5 December 2015 foto baby margaretha terbaru, bikini baby margaretha, baby margaretha bugil, Imej seksi yang melekat pada diri Baby Margaretha muncul tatkala dia kerap memerankan tokoh yang mengumbar sensualitas di beberapa filmnya...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme