• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Donna Visca, Cewek Cantik Penggemar DoTA

 on Monday 21 December 2015  

Donna merupakan satu di antara gamer yang digaet Asus sebagai brand ambassador deretan produk ROG (Republic of Gamers) terbarunya.

Tidak seperti Nixia, pemilik nama lengkap Mutiara Donna Visca ini bukanlah seorang gamer profesional. Donna bisa dibilang adalah seorang gamer casual. Namun yang namanya gamer, ia tak seperti cewek-cewek kebanyakan, dimana banyak meluangkan waktu untuk ngegame.

"Dari kecil aku memang hobi bermain game. Dari jamannya GameBoy, konsol, hingga game PC online," ucap cewek kelahiran Jakarta 1 Mei 1995Meski seorang gamer, namun nyatanya Donna tidak melupakan pendidikan. Di tengah kesibukannya bermain game, Donna tetap menyempatkan diri untuk mengejar pendidikan semester 5 Hubungan Internasional di London School of Public Relations, Jakarta.

"Karena jadwal kuliahnya malam, biasanya waktu bermain game dipakai sebelum berangkat ke kampus," papar Donna. Dalam sehari, dara perantauan dari Palembang ini menghabiskan waktu sekitar 6 jam untuk bermain game.


Di antara sederet genre game yang ada, Donna mengaku lebih menyukai MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). DoTA 2, League of Legends, Heroes of the Storm jadi deretan judul game yang saat ini tengah digandrungi olehnya. Meski masuk ke dalam kategori gamer casual, Donna memiliki cukup banyak penggemar.

Berbagai macam event telah disambanginya. "Selain biasanya cosplay anime Love Live! sama karakter DoTA 2, Crystal Maiden, aku juga pernah cosplay Hatsune Miku. Kira-kira sudah hampir dua tahunan lah kalau cosplay," pungkasnya.









































































































                                      




























Donna Visca, Cewek Cantik Penggemar DoTA 4.5 5 Unknown Monday 21 December 2015 biodata Donna Visca,profil Donna Visca, instagram Donna Visca, facebook Donna Visca, twitter Donna Visca, Donna Visca bugil, Donna Visca bikini, download video jav, download bokep, download video tsubasa amami, cosplay dota, sexy cosplay Donna merupakan satu di antara gamer yang digaet Asus sebagai brand ambassador deretan produk ROG (Republic of Gamers) terbarunya. Tidak s...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme