• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Adu Seksi Antar 'FANS' Jerman vs Argentina

 on Monday 14 July 2014  

Sepakbola.com, Maracana - Laga sengit akan mempertemukan Jerman vs Argentina pada partai final di Maracana, Minggu (14/7). Jutaan mata dari belahan penjuru dunia akan memandang laga yang akan menelurkan juara pada Piala Dunia 2014 baik melaui layar kaca maupun secara langsung.

Namun satu hal yang yang tidak boleh dikesampingkan yakni peran fans dalam memberi dukungan bagi tim kesayangan yang bertanding di lapangan. Para wanita seksi yang berasal dari kedua kesebelasan turut menjadi daya tarik tersendiri dalam laga kali ini, wanita latin akan beradu cantik dengan kemolekan Eropa yang tentunya patut disimak.

Siapakah yang memenangkan tajuk Battle of Fans diantara kedua negara ini, kami akan menyajikan beberapa foto fans yang membuat tatapan mata tidak ingin jauh-jauh dari mereka.
Berikut foto-foto fans seksi dari Jerman dan Argentina:

Fans Seksi Jerman









Fans Seksi Argentina









So, fans darimana negara mana yang paling seksi menurut kalian?

http://www.sepakbola.com/2014/07/battle-of-fans-adu-seksi-antar-fans-jerman-vs-argentina

Adu Seksi Antar 'FANS' Jerman vs Argentina 4.5 5 Unknown Monday 14 July 2014 Sepakbola.com, Maracana -  Laga sengit akan mempertemukan Jerman vs Argentina pada partai final di Maracana, Minggu (14/7). Jutaan mata da...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme